Minggu, 20 Maret 2011

Motor GP

Casey Stoner Raih 'Pole Position" di Losai

DOHA, (PRLM).- Seri pembuka MotoGP di Losail sudah menginjak tahun ke-7 dan uniknya juara seri Losail ini adalah pembalap yang berhasil meraih 'pole position' seperti yang pernah diraih pembalap Australia Casey Stoner saat masih membela tim Ducati pada musim balapan MotoGP 2009 lalu.
Menurut laporan situs resmi MotoGP, pembalap tim Repsol Honda Casey Stoner meraih 'pole position' dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 54,137 detik. Stoner lebih cepat 0,205 detik dari rekan setimnya Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) yang berada di tempat kedua pada sesi kualifikasi di seri pembuka GP Qatar "Commercialbank Grand Prix of Qatar" yang berlangsung pada Sabtu, (19/3) malam waktu setempat. Stoner juga tercatat memimpin pada sesi latihan bebas pertama (FP1), sesi latihan bebas kedua (FP2), sesi latihan bebas ketiga (FP3) dan sesi kualifikasi.
Sementara posisi ketiga ditempati oleh Juara Dunia MotoGP 2010 Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing), lalu disusul Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini) ditempat keempat dan Ben Spies (Yamaha Factory Racing) di tempat kelima. "The Spaniard" Hector Barbera (Mapfre Aspar Team MotoGP) menjadi pembalap Ducati tercepat dengan menempati poisi keenam, lalu berturut-turut ditempati oleh Andrea Dovizioso (Repsol Honda Team), Cal Crutchlow (Monster Yamaha Tech 3), Valentino Rossi (Ducati Team) dan Colin Edwards (Monster Yamaha Tech 3) menempati sepuluh besar pembalap tercepat di sesi kualifikasi GP Losail, Qatar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar